Diberdayakan oleh Blogger.
    TV Streaming Indonesia
    RSS

    should I be another person??

    Hei kamuuuu…
    Kenapa kamu menjadikan aku pelampiasan segala ketakutanmu?
    Menjadikan hubungan ini tak sehat layaknya pasangan lain..
    Mengapa kamu menjadi seorang penakut?
    Takut akan kecemasanmu sendiri..
    Hingga aku yang perih, dan meratapi semua ini sendiri..
    Wahai kamu, tolong jangan bawa aku menjadi penakut sepertimu..
    Aku hanya ingin tetap pada pemahamanku, seperti kamu yang mempertahankan pemahamanmu..

    Hei kamu, jika kamu takut berbuat, mengapa kamu lakukan itu pada orang lain? Jelas di depan mataku?
    Jika kamu malu berbuat, mengapa kamu bujuk orang lain melakukan itu kepadamu?
    Jika kamu tak ingin melakukannya, mengapa kamu pancing orang lain untuk melakukannya padamu?

    Kenapa kamu menghindar, saatku minta?
    Kenapa kamu beralasan, saat ku mintai tolong?
    Kenapa kamu pergi, saat ku berlari ke arahmu..
    Takut.
    Itu jawaban singkatmu..
    Tapi mengapa dengan orang lain, kamu mudah mengabulkannya?
    Dengan orang lain pula, kamu mudah membantunya..
    Dan dengan mereka pula, kamu pergi tanpa alasan dengannya..

    Hei kamu,
    Haruskah aku menjadi orang lain agar aku bisa meminta bantuanmu?
    Haruskah aku menjadi orang lain agar aku bisa dekat denganmu?
    Dan haruskah aku menjadi orang lain agar aku bisa tertawa denganmu?
    Jika iya, mungkin aku kan lebih berbahagia, jika kita hanya teman biasa, yang bisa kau ajak kemanapun kau suka..
    Mungkin..

    • Digg
    • Del.icio.us
    • StumbleUpon
    • Reddit
    • RSS

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Searching here.. ^^