Diberdayakan oleh Blogger.
    TV Streaming Indonesia
    RSS

    Saya ini sedang futur

    Saya ini sedang futur
    ……….

    Terbukti dengan ogah-ogahan saya datang ke Pengajian tiap pekan

    Dengan alasan klasik : kuliahlah, lelahlah, Kerjalah, sibuklah, inilah, itulah



    Saya ini sedang futur……….

    Lihat penampilan saya yang banyak berubah

    Tak lagi pandai menjaga pandangan sering mencari Sasaran



    Saya ini sedang futur……….

    Jarang baca buku tentang Islam, lagi demen baca Koran



    Saya ini sedang futur……….

    Dulu, tilawah nggak pernah ketinggalan.

    Sekarang, satu lembar sudah lumayan

    Tilawah sudah tidak lagi berkesan,

    Nonton “layar emas” ketagihan



    Saya ini sedang futur……….

    Walau takut akan adzab

    Tak pernah sekalipun terisak, malah sering Terbahak



    Saya ini sedang futur……….

    Mulai malas shalat malam jarang bertafakur Ba’da shubuh,

    kanan kiri salam lantas kembali mendengkur

    Apalagi waktu libur, Sampai menjelang Dzuhur



    Saya ini sedang futur……….

    Lihat perut saya makin buncit karena junkfood dan pangsit

    Kalau infaq sedikit dan mulai pelit

    Apalagi shaum sunnah perut rasanya begah



    Saya ini sedang futur…………

    Sibuk ngurusin kerjaan, ogah nanganin binaan

    Saya ini sedang futur…………

    Tak lagi pandai bersyukur



    Saya ini lagi bingung..

    Senang di sanjung di kritik murung ......



    Mengapa saya futur ?????Mengapa tak ada seorang ikhwah pun yang menegur dan menghiburKenapa batas-batas sudah mulai kendurKepura-puraan, basa-basi, dan kekacaun makin subur



    Kenapa diantara kita sudah tidak jujurKenapa ukhuwah diantara kita sudah mulai lunturKenapa diantara kita hanya pandai bertuturYa Allah, berikan hamba-Mu ini pelipurAgar saya tidak semakin futurApalagi sampai tersungkur



    Bahwasannya segala amal perbuatan tergantung pada niat, dan bahwasannya bagi tiap-tiap orang apa yang dia niatkan. ( HR Bukhari-Muslim)



    walau copas, tapi insyaAllah sarat makna..

    ^.^

    • Digg
    • Del.icio.us
    • StumbleUpon
    • Reddit
    • RSS

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Searching here.. ^^